photo giphy_zpsqgdv59z5.gif

Seleksi Timnas Indonesia U-19, PSSI Panggil 12 Pemain Di Luar Negeri


TANGERANG – Seleksi Timnas Indonesia Indonesia saat ini memang tengah berjalan. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memanggil 12 pemain yang merumput di luar negeri untuk mengikuti seleksi skuad Merah Putih U-19.
Pemanggilan tersebut rencananya akan digelar pada April 2017. Jika berhasil lolos, para pemain tersebut akan dilatih Indra Sjafri. Kendati dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19, tidak menutup kemungkinan sejumlah nama pun akan masuk skuad Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla.
Indra mengaku siap memberikan bantuan kepada Milla jika pelatih asal Spanyol tersebut membutuhkan tambahan pemain dari skuadnya. "Jika Milla membutuhkan pemain-pemain saya, tentunya saya akan berikan," jelas Indra, mengutip dari keterangan pers yang diterima BolaEmas99, Kamis (23/2/2017).
Nama-nama pemain yang dipanggil berasal dari sejumlah negara yakni Spanyol, Italia, Inggris, Yunani, dan Qatar. Agenda terdekat yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 adalah Piala AFF pada September 2017.
Selain itu, mereka pun bakal melakoni Piala Asia pada Oktober 2017. Sementara, Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di Sea Games pada Agustus 2017.
Berikut daftar 12 pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil PSSI:
1. Sammuel Christianson - Spanyol
2. Syahrian Abimanyu - Spanyol
3. Nicholas Pambudi - Spanyol
4. Pancar Nur Widiantono - Spanyol
5. Adam Putra Firdaus - Spanyol
6. Excel Favour YT - Italia
7. Fidelis Kelby Timothy - Italia
8. Muhammad R Habibie - Italia
9. George Brown - Inggris
10. Jack Brown - Inggris
11. Charalamboss Elias David - Yunani
12. Andri Syahputra - Qatar
Share on Google Plus

About bolaemas99

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

close
Bannerbawah